Kamis, 09 Mei 2019

Cara Lihat Progres Evaluasi Inpassing Tanpa Login Gosip Gtk

Guru yang sudah sertifikasi non PNS berhak medapatkan derma kesetaraan jabatan fungsional GBPNS.

Syarat dan cara pendaftarannya sudah di sertakan secara lengkap pada laman Info GTK.

Biasanya, untuk melihat LIP Inpassing jabfung maupun verifikasi evaluasi berkas Inpassing harus login di info GTK terlebih dahulu.

Namun dalam hal ini saya hanya ingin sedikit menunjukkan cara melihat progres evaluasi berkas Inpassing bagi guru yang sudah mengirimkan berkas Inpassingnya tanpa harus login ke akun Info GTK.

Cara melihat progres evaluasi berkas Inpassing ini berbeda dengan cara melihat SK Inpassing yang sudah di publikasikan atau diterbitkan.
Guru yang sudah sertifikasi non PNS berhak medapatkan derma kesetaraan jabatan fungsio Cara Lihat Progres Penilaian Inpassing Tanpa Login Info GTK
Anda cukup copy paste alamat (url) laman Inpassing menyerupai teladan berikut : http://simtara.gtk.kemdikbud.go.id:8000/info/3844757661200002 di kafe address browser.

Kemudian Anda ganti nomor NUPTK dengan milik Anda kemudian tekan enter. Maka isu evaluasi berkas Inpassing Anda sudah tampil.

Untuk melihat layanan aneka derma kesetaraan Inpassing yang lainnya secara lengkap Anda sanggup pribadi kunjungi alamat ini http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan/

Pertanyaannya apakah Inpassing masih ada?

Program derma kesetaraan Inpassing masih tetap berjalan dan dibuka setiap tahunnya namun terbatas pada kuota penerimaan.

Jadi, bapak/ibu guru yang status berkasnya belum diterima sanggup mengajukan pemberkasan Inpassing.


EmoticonEmoticon