Selasa, 26 Februari 2019

Http://Emisdep.Kemenag.Go.Id/E-Manja-Bet@/Login.Php Alamat Emis Administrasi Un

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Dirjen Pendis Kementerian Agama telah merilis sebuah aplikasi gres khusus untuk pendataan Ujian Nasional yang diberi nama Aplikasi EMIS Manajemen UN.

Sama menyerupai EMIS Madrasah, aplikasi ini dibentuk dengan berbasis website. Sehingga para pengguna harus mengakses website khusus untuk dapat mengaksesnya.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya http://emisdep.kemenag.go.id/e-manja-bet@/login.php Alamat EMIS Manajemen UN



Adapun alamat website EMIS Manajemen UN yaitu http://emisdep.kemenag.go.id/e-manja-bet@/login.php

Perlu anda ketahui, aplikasi ini gres dapat diakses untuk jenjang Madrasa Aliyah (MA) saja. Sementara untuk MTs dan MI belum dapat mengaksesnya, harap bersabar ya.

Saya sendiri telah mencoba mengakses dan login Aplikasi EMIS Manajemen UN dan hingga artikel ini dipublikasikan sistemnya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Username dan Password Aplikasi EMIS Manajemen UN

Untuk dapat login ke dalam aplikasi ini anda harus memakai Username dan Password yang dipakai dalam EMIS Madrasah. Keduanya sengaja dibentuk sama semoga gampang diingat.

Info Penting

Sebelum anda memakai Aplikasi Pendataan Ujian Nasional Madrasah ini, aku sarankan untuk membaca terlebih dahulu Juknis Aplikasi EMIS Manajemen UN. Silahkan klik link tersebut untuk mengunduh filenya.

Demikianlah isu mengenai Alamat Aplikasi EMIS Manajemen UN yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya.


EmoticonEmoticon